Kebijakan Pengembalian

Apakah saya bisa menukar barang yang sudah saya terima?
Penukaran barang bisa dilakukan apabila:
  1. Wajib ada video unboxing! Bila tidak ada video unboxing, maka kami tidak bisa memproses penukaran barang.
  2. Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan. Penukaran hanya bisa dilakukan jika produk yang seharusnya masih tersedia.
  3. Produk yang kami kirim dalam kondisi kurang baik (cacat,berbeda ukuran, tidak berfungsi, dll).

Apakah saya bisa menukar barang saya dengan item lain?
Penukaran hanya bisa dilakukan bila ada kerusakan barang saat unboxing barang dan hanya berlaku untuk item sejenis.

Saya sudah membayar pesanan saya, tetapi saya ingin mengubah motif/jenis barang yang sudah saya pesan sebelum barang ini dikirimkan kepada saya, apakah diperbolehkan?
Untuk pesanan yang sudah dibayar, tidak bisa untuk diubah motif/jenis barangnya.

Berapa lama batas waktu penukaran barang yang kondisinya kurang baik sejak barang diterima?
Anda bisa menukar barang dalam jangka waktu 7 hari setelah barang diterima.

Apakah saya harus mengeluarkan biaya untuk penukaran?
Untuk penukaran barang karena kesalahan dari kami (produk cacat, tidak berfungsi, dll), maka semua ongkos kirim akan ditanggung oleh kami.

Bagaimana kebijakan pengembalian dana di marawa.id?
Pengembalian dana hanya berlaku apabila barang yang diterima dalam kondisi yang tidak baik dan tidak ada satu pun stock dari gudang atau toko kami untuk mengganti barang tersebut.

Apakah saya dapat mengajukan pengembalian dana jika barang pesanan saya rusak/terlambat sampai/hilang dikarenakan kesalahan pihak ekspedisi?
Tidak. Pengembalian dana tidak dapat diajukan karena masalah yang ditimbulkan oleh Pihak Ketiga manapun.

Berapa lama proses pengembalian dana dilakukan?
Pengembalian dana akan kami proses selambat-lambatnya 14 hari kerja dari tanggal pengajuan.